Selamat datang di SampulBaca.Com

Mencegah dan Penanganan serta Pengobatan Diabetes

Friday, August 23, 20130 comments

MENCEGAH DIABETES

 Diabetes tipe 1 tidak dapat dicegah. Pra diabetes tipe 2 dan diabetes gestasional dapat dicegah dengan cara menerapkan pola hidup sehat, seperti:
* Mengonsumsi makanan yang rendah lemak dan kalori
*Olahraga
*kurangi berat badan
* Sering melakukan tes gula darah
* Pengobatan

PENANGANAN PRADIABETES

Jika anda memiliki pradiabetes, pola hidup sehatdapat membantu kadar gula darah anda kembali normal. Pola hidup sehat dapat dapat dilakukan dengan menjaga berat, olahraga teratur, cukup istirahat, dan mengonsumsi makanan sehat.

Pemberian obat seperti metformin dan acarbose kadang dibutuhkan jika anda memiliki risiko tinggi terserang diabetes, termasuk jika pradiabetes yang anda miliki semakin memburuk atau anda menderita penyakit stroke atau penyakit yang menyerang oragan hati dan ginjal.

Dalam beberapa kasus lainnya, pemberian obat ditujukan untuk mengontrol kolesterol dan tekanan darah tinggi. Namun, poloa hidup sehat tetap memegang peranan utama untuk mengatasi pradiabetes anda.

PENANGANAN DIABETES TIPE 1 & 2

Penanganan diabetes tipe 1 dapat dilakukan menggunakan injeksi insulin atau menggunakan pompa insulin, sering memeriksa gula darah, dan menghitung kadar karbohidrat. Untuk diabetes tipe 2 penanganan teutama mencakup pemeriksaan gula darah, pengobatan medis, dan pemberian insulin.

* Pengawasan kadar gula darah. Anda dapat melakukan pemeriksaan gula darah dan beberapa kali dalam seminggu.

* Insulin. Setiap orang yang memiliki diabetes tipe 1 memerlukan terapi insulin agar dapat bertahan. beberapa orang dengan diabetes tipe 2 juga memerlukan terapi insulin. Karena enzim-enzim perut mengganggu pemberian insulin lewat mulut, maka pemberian insullin secara oral tidak bisa dilakukan.

* Pengobatan lainnya. Kadang dokter meresepkan obat-obatan lain. Beberapa obat tersebut biasanya ditujukan untuk merangsang pankreas agar dapat membuat melepaskan insulin lebih banyak. Ada juga obat yang diberikan untuk menghalangi produksi dan pelepasan gula dari hati anda, yang berarti mencegah produksi insulin.

* Transplantasi . pada beberapa orang yang memiliki diabetes tipe 1, transplantasi pankreas dapat menjadi pilihan. Jika transplantasi pankreas ini berhasil maka mereka tidak memerlukan terapi insulin lagi. Namun, transplantasi ini selalu berhasil, dan jika ini terjadi akan tibul masalahserius.


SARAN PENGOBATAN YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH PERUSAHAAN HERBAL  FARMASI CHINA



SHUTANG CALCIUM POWDER   memiliki kadar tinggi mencapai 4000mg/100g atau 40 kali lipat kandungan kalsium dalam susu sapi.Calcium yang bahan utamanya dari sumsum tulang sapi segar ini mengandung nutrisi yang lengkap, selain bio organik, fosfatg, asma amino dan mikro molekul sustance. Calcium ini adalah nutrisi yang mencegah timbul sekaligus membantu penyembuhan berbagai penyakit, termasuk diabetes

ZINC CAPSULES.  Zinc membantu proses penyatuan nucleid acid, sehingga berpengaruh langsung terhadap pembelahan, pertumbbuhan dan regenerasi sel. selain itu Zinc capsule dapat mengobati penyakit Diabetes

DIACONT (DIABETES CONTROL).  Diacon mengandung ekstrak sedum 75mg, Anthrospira sp.300 mg dan spirulina. Diacont sangat membantu sebagai nutrisi para penderita diabetes.

CHITIN CHITOSAN. kapsul yang  dibuat dari zat kerak dari binatang berkulit keras seperti kepiting, udang, serangga dan dalam jamur. Capsule ini juga sangat bagus untuk penderita diabetes melitus serta mampu mempercepat penyembuhan luka, baik yang berada diluar tubuh maupun didalam tubuh.



Untuk info harga Produk di atas dan pemesanannya bisa Anda lihat dibawah ini.



Share this article :

Post a Comment

Silahkan Pasang link web/ blog Anda di bawah ini
 
Support : Sampul baca | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Sampul Baca - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by SampulBaca.Com
Proudly powered by Blogger