Selamat datang di SampulBaca.Com

KELAS GRATIS DI HARVARD,MIT DAN BERKELEY

Friday, April 19, 20131comments


SALAM SOBAT
Ada kabar gembira yang pingin kuliah ke luar negeri tapi ngak punya modal dan untuk Anda yang enggan mengurusi program beasiswa yang begitu ribet persyaratannya belum lagi seleksinya yang ketat dan harus bersaing dengan pelajar-pelajar yang lainnya.
Tenang Sobat jangan patah arang dulu....pokonya never give up to get your dream comes true masih banyak jalan menuju Roma kata bang Rhoma Irama...hehehehe...

Saat gue lagi searching di internet ada info terbaru bahwa Universitas Harvard, MIT dan Berkeley membuka kelas gratis Internet. Asik...kan. Bisa merasakana suasana kuliah di luar negeri seperti Harvard. Siapa ngak kenal Harvard University? Gratis lagi.
Kita bisa join di kelas online tersebut tanpa harus jauh - jauh merantau ke luar negeri dengan biaya yang berdollar -dollar. Belum lagi ancaman keselamatan di perjalanan misal pesawat yang kita tumpangi jatuh kayak berita yang baru - baru ini, pesawat lion air gagal lending kedaratan akhirnya tumplek ke laut.....ngeri kan. Ngak hanya itu ancaman keselamatan yang lain  yang juga lagi diributkan di Amerika yaitu BOM. Sekarang tuh Sob, teroris udah dimana-mana ngak hanya di Indonesia saja sekarang udah merantau ke Amerika. mendingan di Rumahkan Aman.

Kuliah online ini menurut saya sangat cocok buat sobat yang ngak punya modal  dan pelajar yang masih ke mama - mama-an alias masih berat ninggalin orang tua. Jurusannya juga beragam banyak pilihannya mulai hukum, programer, biology, medicine dll.

Untuk info selanjutnya sobat cari saja informasinya sendiri, kayaknya udah pegel nich ngetik lebih dari empat paragraf.
Silahkan Join disini https://www.edx.org/courses
Share this article :

+ comments + 1 comments

August 21, 2013 at 2:03 AM

http://collegescholarshipchallenge.blogspot.com/

Post a Comment

Silahkan Pasang link web/ blog Anda di bawah ini
 
Support : Sampul baca | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Sampul Baca - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by SampulBaca.Com
Proudly powered by Blogger