Selamat datang di SampulBaca.Com

Model Gesture Yang Bikin Ketawa

Tuesday, March 19, 20130 comments

Kelas hari mungkin kelas terlucu dalam sejarah selama mengikuti mata kuliah di kampus. Kebetulan mata kuliahnya hari ini adalah CCU (cross culture understanding). CCU kalau menurut pengertian saya yaitu pelajaran yang bertujuan untuk memahami perbedaan budaya. Di bab pertama kebetulan culture yang saya pelajari bersama teman -teman kampus tentang gesture atau bahasa tubuh.

Karena materinya gesture, terus teman -teman harus bisa mempresentasikan tugas makalahnya di depan kelas. Kali ini yang maju kedepan teman saya yang bernama Muhyidin. Kalau lho ingin tahu profilnya di facebook lho cari aja "ehemturobuladham". Ketika dia mengekspresikan bahasa non -verbalnya di kelas dengan pedenya dia menunjukkan jempolnya dengan jempol yang dilipat di antara jari telunjuk dan jari telinga.

Para cewek - cewek bilang WOW dan pada tertawa sekonyol konyolnya. "ih....porno banget Didin "para cewek berkata sambil geli melihat didin kayak gitu. Sambil menunjukkan jempolnya kedepan, si didin sambil bertanya hi..guys Do you know the meaning of this?
Teman - teman ngak ada yang jawab mereka hanya ketawa ja terpingkal -pikal. Trus didin menjelaskan lagi "don't negative thinking".

Bu Dosen juga ikut ketawa melihat mahasiswanya kok pede amet mengekspresikan gesture yang jorok menurut masyarakat daerah saya. Kemudian si Didin ini menjelaskan kalau arti dari gesture ini adalah ucapan Good Luck bagi orang Amerika bukan ML yang biasa diartikan oleh teman - teman. hahahahahaha. Kata Didin " Makanya jangan jorok dulu beri saya kesempatan ngomong dulu untuk jelaskan hhhehehehee".

Ada lagi teman saya yang satu ini namanya Ipul. Dia menunjukkan gesture yang bisa ditebak oleh teman -teman. Gayanya dengan meletakkan tangannya dipelipis kepalanya. Seperti orang sedang hormat kepada bendera. Si Ipul bertanya" Do you know the meaning of this?. Teman - teman menjawab " respect". Yes. you are true. But i'am standing here is not army but i'm policeman.
Teman - teman pada mikir apa ya artinya kalau yang melakukan itu polisi. "Ipul pun menjawab" Artinya permintaan maaf, saya telah menggangu kenyamanan perjalana anda, bisa menunjukkan surat - suratnya Pak. ..............Dong.........wkwkkwkwk

Untuk paragraf terakhir ceritanya bohongan hahahahahahaa





Share this article :

Post a Comment

Silahkan Pasang link web/ blog Anda di bawah ini
 
Support : Sampul baca | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Sampul Baca - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by SampulBaca.Com
Proudly powered by Blogger