Selamat datang di SampulBaca.Com

Artis Seksi Paris Hilton Masuk Islam

Wednesday, March 20, 20130 comments


Koran harian bangsa
 Koran Harian Bangsa, tanggal 19 maret 2013 memberitakan bahwa artis cantik asal Amerika ini telah masuk Islam. Paris sudah memikirkan untuk berkeinginan masuk islam sudah beberapa waktu sebelumnya dan ketika ia di penjara di Fasilitas Penahanan Century Regional pada tahun 2007.

 Dengan menjadi seoarang muallaf, Paris mulai meninggalkan kehidupan yang penuh hedonisme. Paris mengaku bahwa dia merasakan kedamaiannya saat memluk islam. "Saya dulu dikenal sebagai wanita malam, dan kurang bermoral, tapi sekarang semua itu telah berubah.Alhamdulilah," ujar Paris .

 Rencananya Paris bakal mendirikan sekolah Islam di pusat Beverly Hills yang begitu gemerlap. Sekolah islamnya akan dimulai Juli mendatang dan akan dijadikan tempat spiritual populer untuk selebriti sebriti hollywood. Berita tentang Paris masuk Islam telah menuai banyak opini publik. Banyak dukungan dan Juga kecaman. Moga saja Paris bisa menjadi muslimah yang seutuhnya. Semoga Allah swt selalu memberi hidayah kepadanya berupa Iman dan sabar.Amien
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Pasang link web/ blog Anda di bawah ini
 
Support : Sampul baca | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Sampul Baca - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by SampulBaca.Com
Proudly powered by Blogger