Selamat datang di SampulBaca.Com

Efek Photoshop

Tuesday, August 7, 20120 comments

Hallo, Sobat kali ini saya bagi bagi gratis ke sobat semua. Sebuah Ebook yang  bisa Sobat download dan ilmunya bisa di Praktekkan.
Ngak banyak bacooooot deh. langsung Sedooooot

http://i48.tinypic.com/9fw5r7.png-ScreenShoot Tutorial Photoshop Bahasa IndonesiaKATA PENGANTAR
Dalam upaya meningkatkan kualitas pemelajaran di sekolah, khususnya Sekolah Menengah Kejuruan, Pusat Pengembangan Penataran Guru Kejuruan Bidang Bisnis dan Pariwisata menyelengarakan beberapa Program Pendidikan dan Pelatihan/Penataran bagi Kepala Sekolah Menengah Kejuruan, Guru-guru dan Tenaga Kependidikan lainnya.

Guna mendukung kegiatan Pendidikan dan Pelatihan tersebut, Perlu disiapkan materi/bahan berupa modul/bahan ajar yang relevan dengan program pendidikan dan pelatihan.

Materi/bahan Pendidikan dan Pelatihan Teknologi Informasi dengan judul Macromedia Adobe Photoshop 7.0 , merupakan komponen Pendidikan dan Pelatihan sebagai bentuk kegiatan nyata peningkatan kualitas pemelajaran di Sekolah Menengah Kejuruan yang berdasarkan pada pendekatan � Competency Based Training� (CBT).

Materi Pendidikan dan Pelatihan ini terbatas dilingkungan PPPG Kejuruan Bidang Bisnis dan Pariwisata. Diharapkan materi ini dapat pula dijadikan referensi positif bagi Kepala Sekolah, Guru-guru dan Tenaga Kependidikan lainnya didalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

Share this article :

Post a Comment

Silahkan Pasang link web/ blog Anda di bawah ini
 
Support : Sampul baca | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Sampul Baca - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by SampulBaca.Com
Proudly powered by Blogger